Minggu, 28 April 2013

Bonjour Microsoft, Hello Microsoft!!

Hallo everi badeh!!
Pada salto ya denger gue ngobrol pake bahasa Inggris yang hancur lebur?? #enggak biasa aja neth hahhaha, ampuni saya Baginda ~apaan sih net?. Oke guys, pada kaget juga gak ama ponstingan gue beberapa jam terakhir? Iya kenapa ponstingan blog gue tiba-tiba serba Microsoft? hehehe gak papa sob. Gue lagi pengen aja. Gue lagi seneng-senengnya nih sama segala hal yang berbau Microsoft. Gak salah tho kalo gue berbagi something special ke elo-elo pade? #gak salah kok neth, gak salah, beneran deh gak salah. Oke deh kalo gak salah, gue ikutan seneng.

Disini ntar ponsting gue macem-macem. Gue monsting sama segala hal yang berbau Microsoft, misalnya nih :  teknis (koding, konfigurasi, dll), review produk microsoft (surface, wp, win8, dll), dan juga pengenalan teknologi - teknologi microsoft (O365, office web app, skydrive, dll). Oh iya sob, biar kalian gampang nemuin ponsting gue yang berbau Microsoft, uda gue kasik label nih. Setiap ponsting gue yang ngebahas about Microsoft, gue kasik label Microsoft Techno, hahhah keren gak tuh sob? #ini baru sedikit sombong. 

And so, and than, kesimpulannya, kalo elo gak pengen dikatain gaptek, kalo elo pengen dikatain ter-ap tu det, gua saranin, gue rekomendasiin buat stay terus ama blog gue. Lho pantengin blog gue. Lo follow, lo ajak encing, enyak, babe, nenek, ponakan, kakak, adek, semuanya deh, buat follow gue hahha.
Elo semua doain gue ya :') #peluk satu satu #Qoneth lepasin. lepasin, elo belum mandi :D Makasih sob, thanks so much buat semuanya, gue mohon doa dari elo-elo pade, biar gue bisa jadi orang sukses yang nyenengin ortu ma keluarga gue. okeee :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda